Terekam CCTV, Mobil Grandmax Tabrak Pengendara Motor Hingga Terseret Belasan Meter

Terekam CCTV, Mobil Grandmax Tabrak Pengendara Motor Hingga Terseret Belasan Meter

Lampung Barat – Laka lantas terjadi di Pekon Bandar Baru, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat dengan korban pengendara sepeda motor dengan inisial (RD) yang sedang parkir di bahu jalan ditabrak oleh pengendara mobil Granmax jenis pick-up dari arah yang berbeda.

Kejadian berawal ketika (RD) yang merupakan warga setempat hendak brangkat bekerja disuatu Instansi Pemerintahan di Lampung Barat sekitar pukul 07.30 WIB. Saat baru keluar dari gang, terlihat dari rekaman CCTV (RD) berhenti di bahu jalan dan bertegur sapa dengan seorang pengendara lainnya yang terparkir di seberang jalan.

Namun nahas, dari arah yang berlawanan sebuah mobil Granmax jenis pick-up dengan nopol BE8415QF yang di kendarai oleh (AS) warga Pagar Dewa Kecamatan Sukau, diduga mengantuk melaju dengan kecepatan tinggi barjalan di bahu jalan lalu menabrak (RD) hingga terseret sampai belasan meter. Selasa (5/3/2024).

Terekam CCTV, Mobil Grandmax Tabrak Pengendara Motor Hingga Terseret Belasan Meter

Sesaat setelah peristiwa kejadian, warga pun berdatangan untuk membantu korban kecelakaan dan membawa (RD) ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU) guna mendapatkan perawatan.

(AS) sendiri beserta kedua kendaraan tersebut kini telah diamankan di Polres Lampung Barat.

Kasat Lantas Polres Lampung Barat, Iptu David Pulner, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky Widiya Muharom S.H.,S.I.K., melalui Kanit Gakkum Bripka Hasan Muslimin, S.H., membenarkan peristiwa laka yang terjadi di Pekon Bandar Baru tersebut.

“Iya om, untuk pengemudi Grandmax sementara sudah kami amankan di polres lampung barat, berikut barang bukti, sambil berjalan proses hukum nya, sembari kami juga dalam proses lidik mengumpulkan alat bukti,” jelas Hasan.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda