BCA Dinobatkan Jadi Bank Terbaik untuk Nasabah Premium dari Euromoney

BCA Dinobatkan Jadi Bank Terbaik untuk Nasabah Premium dari Euromoney

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendapatkan penghargaan Euromoney Global Private Banking Awards 2024 sebagai Indonesia’s Best for High-Net-Worth dan Indonesia’s Best for Next-Gen.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyatakan, kedua penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan inovasi BCA dalam memberikan pelayanan perbankan yang berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk memberikan pelayanan yang selalu lebih baik dari waktu ke waktu,” kata Jahja dalam keterangan resminya pada Jumat (5/4).

Adapun ajang Euromoney Global Private Banking Awards ini telah dilaksanakan selama lebih dari 20 tahun dan menjadi sebuah ajang penghargaan bagi perbankan swasta dan wealth management yang secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya.

Lebih lanjut Jahja menjelaskan, penghargaan ini menjadi apresiasi bagi BCA dalam memberikan kinerja dan layanan perbankan kepada hampir 200.000 nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, sesuai dengan kebutuhan nasabah segmen premium.

Nasabah yang bergabung dalam layanan BCA Solitaire dan Prioritas dapat menikmati berbagai privilese perbankan dan non-perbankan.

Previlese tersebut mulai dari program serta layanan khusus untuk transaksi valas, KPR, dan KKB, hingga penawaran khusus dari berbagai merchant dari segmen kesehatan, gaya hidup, perjalanan, pendidikan, dan bisnis yang selengkapnya dapat diakses di menu ‘Privilege’ pada aplikasi MyBCA dan BCA mobile.

“Para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas dapat mempromosikan bisnis dan menjalin kerja sama dengan sesama nasabah melalui fitur Business Community yang terdapat di website prioritas.bca.co.id,” tambah Jahja.

Selain itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga dapat menikmati berbagai fitur perbankan digital, salah satunya combined statement yang memudahkan monitoring portofolio finansial.

BCA juga memberikan layanan tambahan bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang berusia muda atau next generation, untuk dapat bergabung dengan komunitas BCA Young Community yang beranggotakan lebih dari 2.000 orang.

Layanan ini disediakan bagi nasabah next generation sejak 2022 untuk dapat mengembangkan diri dan bisnis melalui acara business matching antar nasabah hingga seminar oleh narasumber-narasumber terpilih.

“Dalam upaya mempersiapkan generasi muda memasuki dunia bisnis yang kompleks, kami berharap BCA Young Community dapat menjadi salah satu sarana bagi para penerus bisnis untuk memperluas jaringan dan membina kolaborasi bersama” tutup Jahja.*

 


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda