Lampung7.com, Bandar Lampung – Swiss-Belhotel Lampung menggelar lomba mewarnai dan menggambar tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) dengan tema ‘Pahlawanku Teladanku Pahlawanku Inspirasiku’ di basement Swiss-Belhotel Lampung pada Sabtu (11/11/2023).

Food And Beverage Manager Swiss-Belhotel Lampung, Miftahul Arifin mengatakan, lomba mewarnai dan menggambar ini digelar untuk menyemarakkan peringatan hari pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Selain itu, pada kegiatan ini pihaknya berkolaborasi dengan Fajar Agung.

Beliau juga mengatakan bahwa, “Lomba ini diikuti dengan dua kategori, yaitu kategori usia taman kanak-kanak dan kategori usia sekolah dasar,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, bahwa lomba ini digelar guna memupuk rasa kepahlawanan dan seni nasionalisme sejak dini.

Pesertanya yang mengikuti lomba mewarnai ini berasal dari berbagai sekolah di Kota Bandar Lampung.

Sementara orang tua dari salah satu peserta Tika, berharap dengan kegiatan ini anak bisa lebih mengenal sosok pahlawan dan lebih kreativitas untuk mengembangkan bakatnya di bidang mewarnai dan menggambar.

Pihaknya juga berencana akan mengadakan kegiatan yang lebih menarik lagi agar masyarakat khususnya di Lampung maupun luar daerah Lampung lebih mengenal tentang Swiss-Belhotel.

Tulis Komentar Anda