Caleg dari PPP, Sukesi Retno Ningsih Gelar Bazar Pasar Murah di Kelurahan Sukarame 2, Teluk Betung Barat

Caleg dari PPP, Sukesi Retno Ningsih Gelar Bazar Pasar Murah di Kelurahan Sukarame 2, Teluk Betung Barat

LAMPUNG7COM – Bandar Lampung | Demi meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satu Caleg (Calon Anggota Legislatif) Kota Bandar Lampung, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Bazar Pasar Murah di RT. 005, Lingkungan II, Kelurahan Sukarame 2, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung pada Senin (18/9/23).

Tujuan di gelarnya bazar pasar murah ini, sebagai bentuk kepedulian Sukesi Retno Ningsih, S.Pd., yang maju mencalonkan diri pada pemilu legislatif Kota Bandar Lampung, daerah pemilihan (dapil) 1, meliputi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Selatan, untuk meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar daerah pemilihnya, mengingat selama musim kemarau panjang ini semua harga bahan pokok yang terus meningkat.

“Kami sengaja bersama rekan-rekan, terutama kaum ibu-ibu menggelar bazar murah untuk meringankan beban ekonomi keluarga di daerah pemilih saya, mengingat sekarang ini kita sedang terkena musim kemarau panjang yang belum tau sampai kapan berakhir,” ucap Sukesi yang juga instruktur aerobik ini.

Antusias pun terlihat dari beberapa warga setempat untuk membeli bahan-bahan pokok yang memang dibawah harga standar. Seperti yang dikatakan salah satu warga, Saodah.

“Saya sengaja datang untuk membeli beras, dan katanya murah. Ternyata memang beda harga dengan warung pada umumnya, semoga bazar murah ini terus ada, lumayan bisa mengirit pengeluaran kami selaku ibu-ibu,” katanya sambil tersenyum dan menggendong sekarung beras 5 Kg.

Selain itu, kembali menurut Sukesi yang juga selaku Wakil Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Gajah Mada, Kota Bandar Lampung, gelaran bazar murah tidak hanya sampai disini, ia mengatakan telah menggelar di beberapa tempat.

“Bazar murah ini tidak hanya sampai disini atau disini saja, kami sudah melakukan dibeberapa tempat. Dan alhamdulillah saya senang melihat antusias para ibu-ibu yang belanja di bazar ini. Dan juga berharap kami bisa terus melakukan hal ini kedepannya demi membantu sesama.” Pungkasnya. | Ash


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda