Kolaborasi KNPI dan GMNI: Bantuan Sembako untuk Warga Teluk Betung Selatan

Kolaborasi KNPI dan GMNI: Bantuan Sembako untuk Warga Teluk Betung Selatan

Bandar Lampung – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung berkolaborasi dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung membagikan puluhan paket sembako kepada warga Jalan Laksamana Malahayati gang Kompleks Unila, Kelurahan Talang Teluk Betung Selatan, Senin, 1 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah S.Si.,M.M yang diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Provinsi Lampung, Eka Setiawan S.Pd, menyampaikan salam bahagia dari Bung Iqbal Ardiansyah serta ucapan terima kasih kepada warga kompleks Unila, Kelurahan Teluk Betung Selatan.

“Terima kasih kepada warga kompleks Unila, Kelurahan Teluk Betung Selatan atas kehadiran. Dalam kesempatan ini, kami ingin berbagi bersama di bulan suci Ramadhan ini dengan masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bandar Lampung, Ichwan Aulia, menyatakan kebanggaan dan ketulusan mereka dalam memberikan bantuan karena mereka adalah bagian dari masyarakat.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GMNI dan Pemuda KNPI terhadap masyarakat Bandar Lampung,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga setempat, Marlina, mengaku bahagia atas bantuan sembako dari jajaran KNPI Lampung bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI. “Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucap Marlina.

Dalam pembagian sembako ini, disambut antusiasme warga Teluk Betung Selatan, yang dihadiri oleh puluhan warga yang menerima bantuan kebutuhan pokok berupa beras premium, gula, dan minyak goreng.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda