Lampung7.com, Tanggamus – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (DPC IPJI ) Tanggamus mengadakan Rapat Kerja (Raker) Akhir Tahun serta bahas program kerja untuk tahun 2024 mendatang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Kelurahan Kuripan Kota Agung. Rabu (29/11/23).

Dalam rapat tersebut di hadiri oleh para jurnalis, Kepala Kabiro baik media online maupun cetak yang tergabung dalam kelembagaan ikatan penulis jurnalis Indonesia DPC Tanggamus.

Raker IPJI Kabupaten Tanggamus di buka oleh PAW Sekretaris IPJI Tanggamus, Khuzaini dan bertindak sebagai pimpinan rapat Ketua IPJI Tanggamus, Khoirisyah.

Raker merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan dengan tujuan agar pada masa itu pengurus dapat menjalankan seluruh kegiatan yang telah ditetapkan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut ditujukan agar pengurus lebih mengenal karakter satu sama lainnya. Evaluasi kinerja yang harus lebih di tingkatkan anggota dan pengurus agar lebih solid dan berkontribusi demi kinerja lembaga yang lebih optimal.

Ketua IPJI Tanggamus, Khoirisyah dalam penyampaiannya, ini Raker IPJI yang kedua kali di adakan, ia berharap ke depan seluruh jajaran pengurus dan anggota IPJI dapat terus berkesinambungan demi membangun semangat kebersamaan.

“Ini raker yang kedua kalinya kita adakan, mari kita jalin hubungan harmonisasi yang sudah terbentuk ini dengan lebih baik lagi dan mari kita bersama-sama menjaga nama baik IPJI Kabupaten Tanggamus,” tegas Khoiri.

Lanjut khoirisyah menyampaikan, “Dalam rapat kerja akhir tahun ini semoga setelah mengevaluasi struktural untuk kedepannya Agar berjalan yang lebih baik lagi, terutama lebih untuk menyajikan informasi teraktual tajam terpercaya serta seimbang dan berimbang,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, PAW Sekretaris IPJI, Khuzaini juga menyampaikan saat membuka acara raker, tujuan raker untuk program kerja 2024. Menjalin hubungan baik antar sesama anggota dan instansi pemerintah daerah maupun pemerintah pekon/desa.

“Yang kita harapkan dalam kegiatan ini, bisa membuat program kerja di 2024 yang nantinya bisa bermanfaat bagi kita semua, dan Instansi pemerintah daerah serta pemerintah pekon/desa.” Jelasnya Khuzaini. | Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.