Pemkab Tubaba Sambut Kunjungan Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung

Pemkab Tubaba Sambut Kunjungan Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung

Tubaba – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menyambut hangat kunjungan Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung di Masjid Baitussobhur Islamik Center Tubaba. Rabu (20/03/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si. dalam sambutannya, mengingatkan, pada 3 April 2024, Kabupaten yang berjuluk bumi Ragem Sai Mangi Wawai akan memasuki usia 15 Tahun. Dan dalam perkembangannya, M. Firsada mengatakan Kabupaten Tubaba telah mengalami banyak kemajuan.

“Jadi tanggal 3 April nanti Tulang Bawang Barat ini akan berusia 15 Tahun dari pembentukannya tanggal 3 April 2019. Selama 15 Tahun ini sudah banyak mengalami kemajuan dan dari 9 Kecamatan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah adalah paling padat penduduknya.” kata M. Firsada.

Sedangkan, ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung menyampaikan pada 18 Maret lalu Provinsi Lampung telah genap berusia 60 Tahun. Peringatan hari jadi Provinsi Lampung, sekaligus menjadi momentum perjalanan panjang perjuangan dan pencapaian Lampung menjadi Provinsi yang mandiri dan berkembang.

“Sejak berdirinya sebagai provinsi, Lampung telah mengalami berbagai transformasi yang signifikan diberbagai sektor. Dari pembangunan infrastruktur hingga pembangunan ekonomi, dari pemberdayaan masyarakat hingga pelestarian lingkungan. Setiap langkah yang kita ambil membawa kita lebih dekat kepada visi dan cita cita bersama yaitu menuju Lampung Berjaya” pungkas Yoze Rizal.

Diketahui dilokasi nampak hadir Tim II Safari Ramadhan Provinsi Lampung, diantaranya, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, serta Forkopimda Tubaba dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Tubaba.

Di momen tersebut, M. Firsada juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 10 juta untuk Masjid Baitussobhur  dan santunan kepada warga miskin dari BAZNAS.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda