Pekon Kutadalom Realisasikan Rabat Beton Jalan Usaha Tani

Pekon Kutadalom Realisasikan Rabat Beton Jalan Usaha Tani

Gisting – proyek pembangunan jalan rabat beton dengan volume ketebalan 0,10 cm dan lebar 2,5 meter sepanjang 147 meter telah di realisasikan oleh pemerintah pekon Kutadalom kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus dengan dana yang bersumber dari APBD (anggaran pendapatan dan belanja desa) tahun anggaran 2024.Minggu (31/03/24)

Seperti yang di jelaskan kepala pekon Kutadalom Tri Eka Saputra mengatakan, “pembangunan rabat beton yang bersumber dari dana desa dalam memperlancar transportasi kegiatan ketahanan pangan menuju ke area perkebunan di mana tempat tersebut banyak area perkebunan masyarakat.”tutur Eka

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dengan adanya jalan tersebut dapat memperlancar transportasi masyarakat menuju perkebunan.

Ia juga sangat berharap kepada masyarakat agar jalan ini dapat dirawat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat .
Dan kepada pemerintah kabupaten setempat,selain jalan ini pemerintah juga dapat merealisasikan jalan lingkungan dan pemukiman .

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten setempat agar dapat merealisasikan jalan lingkungan dan pemukiman mengingat jalan di pekon kami masih banyak yang Tanah dan belum terbangun.”tambah Eka.

Saryani ketua RT setempat mengucapkan terimakasih atas terealisasinya pembangunan rabat beton di dusun ya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah atas terealisasinya jalan di dusun kami semoga dapat bermanfaat bagi warga kami.” Pungkasnya. | Khoiri


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda