Desa Negri Sakti, Sungkai Utara Prioritaskan Kepentingan Warga Jalan Usaha Tani dan Pasar Murah

Desa Negri Sakti, Sungkai Utara Prioritaskan Kepentingan Warga Jalan Usaha Tani dan Pasar Murah
Dediy Setiawan, Kepala Desa Negri Sakti

Lampung Utara – Pemerintah Desa Negri Sakti kecamatan Sungkai utara kabupaten Lampung Utara, Dediy Setiawan kepala desa setempat menjelas kan pada awak media saat dijumpai di kediaman nya pada Kamis, 4/3.

“Di tahun anggaran dana desa 2024 ini saya, pemerintah desa Negri Sakti sebagai mana yang telah di sepakati dalam musyawarah desa “Musdes” Alokasi DD 2024 prioritas kegiatan Desa Negri Sakti untuk dana ketahannan pangan prioritas ke Insprastruktur. Kegiatan Pembuka an badan jalan di dusun 2, sepanjang 1 kilo meter dan lebar 3 meter, selain itu pem bagian bibit cabai, terong, kepada masyarakat,“ jelasnya, pada Kamis, 4/3/2024.

Lebih lanjut kepala desa (kades) Dediy ia juga selaku Abdesi kecamatan mengata kan, “Sementara untuk kegiatan Bumdes Pemdes Negri Sakti akan menggelar Bazar atau Pasar murah.

Mengingat di momen yang bisa dibilang pas, dibulan Romadhon, selain dapat membantu masyarakat di momen ini lah secara tidak langsung belajar mengelola BUMdes, nama nya masih belajar.

Lanjut nya, “Kegiatan tersebut semua nya akan berjalan didusun 2 nanti nya, karna saya ingin menghidup kan kantor desa kita bang,” terangnya pada awak media. | Okta


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda