Laga Ekshibisi Red Brothers VS Desa Beringin Kencana Meriahkan Open Turnamen Bringin Kencana Cup

Laga Ekshibisi Red Brothers VS Desa Beringin Kencana Meriahkan Open Turnamen Bringin Kencana Cup

LAMSEL, Kalianda – Laga ekshibisi antara Tim Sepak Bola Red Brothers melawan Desa Beringin Kencana memeriahkan gelaran Open Turnamen Sepak Bola Beringin Kencana Cup 2024.

Open turnamen yang dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, berlangsung di Lapangan Merdeka, Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Sabtu (20/4/2024).

Kepala Desa Beringin Kencana sekaligus Ketua Panitia, Larasati menyampaikan, Turnamen Sepak Bola Bringin Kencana Cup 2024 akan berlangsung selama 1 bulan. Mulai tanggal 20 April hingga 22 Mei 2024.

Larasati menyebut, turnamen tersebut diikuti oleh 32 club yang berasal dari berbagai daerah. Oleh karena itu, para pemain dan wasit diminta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Karena ini acaranya akan panjang, selama 1 bulan kedepan, saya minta agar panitia bisa menyikapi dengan baik. Semoga turnamen ini bisa menciptakan pemuda penerus bangsa yang sportif,” ujar Larasati.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengapresiasi atas terlaksananya Open Turnamen Beringin Kencana Cup di Kecamatan Candipuro.

Nanang berharap, kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif. Disisi lain, juga mampu menciptakan atlet sepak bola yang handal dan berkualitas.

“Sekali lagi saya mengapresiasi, mudah-mudahan akan lahir cikal bakal yang baik untuk mendapatkan atlet-atlet muda dibidang olahraga sepak bola,” kata Nanang.

Sementara itu, pertandingan persahabatan antara Red Brothers melawan Desa Beringin Kencana berakhir dengan kemenangan Red Brothers dengan skor 6-1.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda