Pj. Bupati, Drs. Aswarodi bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara Memantau Jalannya Ibadah Misa Kamis Putih

Pj. Bupati, Drs. Aswarodi bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara Memantau Jalannya Ibadah Misa Kamis Putih

Lampung Utara – Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara memantau jalannya Ibadah Misa Kamis Putih dalam rangka perayaan Hari Raya Paska 2024 di Gereja Ekaristi Desa Sumber Arum, Kabupaten Lampung Utara. Kamis, 28 Maret 2024

Dalam acara tersebut, Pj. Bupati Lampung Utara dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara berharap agar perayaan khusus ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara, khususnya umat Kristiani.

Usai melaksanakan pemantauan di Gereja Ekaristi Desa Sumber Arum, Pj. Bupati Lampung Utara dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara melanjutkan perjalanan ke Gereja Katolik Kabar Gembira Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.Terlihat antusiasme masyarakat Kabupaten Lampung Utara begitu besar dalam menyambut acara istimewa ini.

Pj. Bupati Lampung Utara dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman, damai dan terkendali. Semoga moment ibadah Kamis Putih ini dapat memberikan keberkahan dan kedamaian bagi Kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lampung Utara dan Forkopimda Kabupaten Lampung Utara juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan dan kesehatan bersama.

Semoga perayaan Hari Raya Paska tahun 2024 ini menjadi sarana untuk mempererat tali kekeluargaan, persatuan, dan kesatuan di Kabupaten Lampung Utara. | Okta


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda