Safari Ramadan FEB Usung Tema Keharmonisan dan Alquran

Safari Ramadan FEB Usung Tema Keharmonisan dan Alquran

Safari Ramadan kedua yang diinisiasi Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., bersama jajaran pimpinan universitas, menghadirkan suasana kebersamaan dan refleksi spiritual bagi seluruh peserta.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, M.T., serta plt. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dan Ketua LPPM Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Suripto dalam sambutannya menegaskan, buka puasa bersama bukan sekadar sarana makan bersama melainkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan spiritualitas dalam beribadah, dengan harapan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa taala.

Dekan FEB Unila Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si., menyambut kehadiran pimpinan universitas dengan rasa syukur, mengapresiasi waktu yang diberikan untuk menghadiri acara ini. Menurutnya, pemilihan tema Alquran merupakan langkah tepat karena Alquran memiliki peran sentral dalam kehidupan umat muslim.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustaz Tri Mulyono, LC.M.Hi., dari Yayasan Umniyati Lampung, yang memberikan pemahaman lebih dalam mengenai tema yang diangkat. Acara kemudian diakhiri dengan berbuka puasa bersama, disajikan panitia pelaksana.

Tak hanya dihadiri pimpinan universitas, acara juga dihadiri dekan, wakil dekan, dan sivitas akademika di lingkungan Unila, termasuk jajaran Wakil Dekan FEB Unila, serta mahasiswa dan staf di FEB Unila.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda