Lampung7.com – Lampung Selatan | Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) mengapresiasi prestasi dan kinerja personil Polri atas implementasi program Kapolri yaitu menjadikan Polri yang Presisi melalui publikasi.

Melalui Sekjen PPPS, Jeffry Noviansyah, mewakili Direktur PPPS Zandre Badak menyerahkan Piagam Penghargaan Edisi Spesial Kepada Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika melalui Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik dan Kasubbid Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmat Hidayat di hari jadi Ke-72 Humas Polri, di ruang kerja Kabid Humas Polda Lampung pada Senin, (6/11/2023).

Menurut Jeffry, Apresiasi dan Penghargaan tersebut diberikan atas Konsistensinya dalam Mempublikasikan Giat Polda Lampung dan Jajaran Saat Menjabat di Bidang Humas Polda Lampung Hingga Sekarang.

“Apresiasi dalam bentuk Piagam Penghargaan ini kita berikan atas kinerja Polri, khususnya Ibu Kabid Humas Polda Lampung yang telah konsisten mempublikasikan giat Polda Lampung dan Jajaran hingga saat ini,” ujar Jeffry.

Kombes Pol. Umi Fadillah Tak Menyangka Mendapat Apresiasi dari Polisi Selebriti
Foto: Lampung7.com

Masih menurut Jeffry, “Prestasi dan kinerja baik Personil Polri ini patut untuk di berikan apresiasi dan penghargaan, karena baik Kabid Humas maupun Kasubbid Penmas Polda Lampung berhasil mengimplementasikan program Kapolri yaitu Polri yang Presisi melalui publikasi. Dan juga kebetulan hari ini momennya masih bertepatan dengan hari jadi ke-72 Humas Polri,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik mengucapkan terima kasih kepada Polisi Selebriti melalui Pencatat Prestasi Polisi Selebriti yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja humas Polda Lampung dan Jajaran.

“Saya selaku Kabid Humas Polda Lampung dan atas nama Jajaran Polda Lampung mewakili Bapak Kapolda Lampung, Irjen Pol. Helmy Santika mengucapkan terima kasih kepada Polisi Selebriti melalui PPPS atas kepercayaannya memberikan apresiasi terhadap kinerja kami anggota Polri khususnya Bidang Humas Polda Lampung,” ucap Umi dengan senyum khasnya.

Kombes Pol. Umi Fadillah Tak Menyangka Mendapat Apresiasi dari Polisi Selebriti
Foto: Lampung7.com

Umi juga mengatakan bahwa, “Apresiasi dan Penghargaan ini tentunya akan menambah semangat anggota dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya. Artinya apa yang dilakukan anggota kami itu pasti akan dinilai oleh masyarakat, dan kalau dinilai baik pasti akan diberikan apresiasi oleh masyarakat dalam bentuk apapun, begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

Lebih lanjut Umi mengatakan, bahwa apresiasi dan penghargaan ini sebagai motivasi agar kedepannya bidang humas Polda Lampung beserta jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja yang baik dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Yang jelas ini akan kami jadikan motivasi kedepannya, agar Bidang Humas Polda Lampung beserta Jajaran bisa lebih meningkatkan kinerja yang positif dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pemberi informasi bagi masyarakat demi menciptakan situasi yang kondusif.” Ujar Umi.

Ditempat yang sama Kasubbid Penmas Polda Lampung, AKBP Rahmat Hidayat juga mengucapkan terima kasih kepada Polisi Selebriti atas Apresiasi dan Penghargaannya.

“Saya juga terima kasih kepada polisi selebriti melalui PPPS yang sudah memberikan apresiasi, jujur saya juga tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi ini yang bertepatan dengan hari jadi ke-72 Humas Polri, karena apa yang kami lakukan adalah tugas yang harus dijalankan untuk kepentingan masyarakat dan meluruskan informasi-informasi Hoax yang masih sering beredar di media-media mainstream atau sejenisnya,” Jelas Rahmat yang dikenal humanis. | redk

Tulis Komentar Anda