Taklimat Akhir Audit Kinerja dari Itdam II/Swj, Danrem 043/Gatam Perintahkan untuk Segera di Tindaklanjuti

Taklimat Akhir Audit Kinerja dari Itdam II/Swj, Danrem 043/Gatam Perintahkan untuk Segera di Tindaklanjuti

Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin. S.E., memimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja dari Itdam II/Swj TA. 2024, bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (1/4/2024).

Kegiatan wasrik yang dilaksanakan di Korem 043/Gatam beserta Jajaran mulai tanggal 15 hingga 31 Maret 2024, Tim Audit Kinerja dari Itdam II/Swj TA. 2024, telah bekerja secara proporsional dalam menyelesaikan tugasnya, hasil pemeriksaan akan dituangkan sebagai atensi yang harus ditindaklanjuti.

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Danrem 043/Gatam dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengawasan Itdam II/Swj, yang telah melaksanakan tugasnya di satuan jajaran Korem 043/Gatam, sesuai dengan rencana yang telah ditentukan.

“Semoga hasil kegiatan pengawasan ini memberikan masukan yang bermanfaat, bagi satuan Jajaran Korem 043/Gatam, dalam rangka memperbaiki pelaksanaan program kerja dan pertanggung jawaban keuangan pada tahun 2024 ini, “

“Kepada para Komandan Satuan dan Staf Jajaran Korem 043/Gatam, apabila selama kegiatan wasrik masih adanya temuan, saya perintahkan agar segera ditindaklanjuti, dengan cara melakukan perbaikan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga tidak terulang lagi adanya kesalahan yang sama “ tegas Danrem.

Selanjutnya Danrem mengharapkan kepada Tim Pengawas, apabila masih terdapat hal-hal yang perlu di komunikasikan lebih lanjut dengan obyek pemeriksaan, kami siap membantu dan memfasilitasi secara optimal, sehingga penyelesaian dan perbaikan program yang masih memerlukan perbaikan, dapat berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan dengan selesainya pengawasan ini, dapat dijadikan sebagai bahan masukan yang berharga guna memperbaiki kinerja dan meningkatkan kualitas satuan Korem 043/Gatam dan Jajaran, sehingga menjadi lebih produktif dan profesional, “pungkasnya.

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ dan Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda