Indonesia Website Awards

Cara Buat Lemon Raspberry Cake

LAMPUNG7COM – Cake | Memperkenalkan hidangan penutup musim panas terbaik: kue raspberry lemon! Lapisan lemon yang gurih, raspberry yang berair, dan frosting lemon yang lembut menjadikannya makanan penutup yang wajib dicoba. Ini mengesankan, lezat, dan semua orang pasti menginginkan sepotong.

Jika kue lemon raspberry sesuai keinginan Anda, kemungkinan besar Anda akan menyukai makanan penutup lainnya: kue keju lemon, pai raspberry, dan kue blueberry lemon!

Resep Kue Lemon Raspberry

Bayangkan ini: lapisan kue lembut yang mengandung lemon yang diisi dengan raspberry yang berair, semuanya dilapisi dengan frosting lemon yang lembut. Itulah keajaiban kue raspberry lemon, suguhan musim panas terbaik yang akan membuat Anda kembali untuk irisan demi irisan! Lemon tajam dan raspberry asam manis menciptakan kombo rasa yang SANGAT tak tertahankan.

Dan coba tebak? Membuat kue ini jauh lebih mudah dari yang Anda kira! Bahkan jika Anda baru membuat kue, Anda akan berhasil. Kulit lemon menambah rasa pedas, dan buttermilk membuatnya tetap lembab dan lembut. Mencambuk putih telur itu membuatnya seringan udara, dan bahkan tidak membuat saya mulai dengan raspberry musim panas yang berair itu! Percayalah, kue ini tidak hanya enak; itu adalah seluruh pengalaman! Anda akan menyukainya sama seperti saya.

Bahan Kue Lemon Raspberry

Mari kita bicara tentang bahan-bahan yang membuat kue raspberry lemon ini begitu luar biasa! Ingin menambahkan sentuhan Anda sendiri? Coba gunakan buah beri yang berbeda seperti blueberry atau blackberry. Anda juga bisa menukar kulit lemon dengan kulit jeruk atau jeruk nipis untuk kejutan jeruk! Apa pun yang Anda pilih, satu hal yang pasti – kue ini dijamin akan menjadi hit di setiap pertemuan!

Gula Pasir: Inilah yang membuat kue ini terasa sangat lezat! Itu menambah jumlah rasa manis yang tepat.

Lemon Zest: Bersiaplah untuk semburan kebaikan lemon! Kulit lemon seperti penambah rasa, membuat kue menjadi lebih tajam dan menyegarkan.

Tepung Kue: Tepung spesial ini memberikan kue tekstur lembut dan lembut yang benar-benar surgawi.

Baking Powder dan Baking Soda: Bekerja sama untuk membuat kue mengembang dengan baik.

Garam: Jangan lupa sejumput garam! Ini menyeimbangkan rasa manis dan mengeluarkan semua rasa yang luar biasa.

Buttermilk: Bahan rahasia untuk kue yang lembab dan lembut! Itu membuat semuanya bagus dan lembut.

Jus Lemon Segar: Lebih banyak kebaikan lemon, karena mengapa tidak? Ini menambahkan lebih banyak rasa jeruk dan sangat cocok dengan raspberry.

Vanila: Bahan ini memberikan kehangatan dan rasa ekstra pada kue, membuatnya semakin lezat.

Minyak Nabati: Jadi semuanya tetap bagus dan lembab!

Putih Telur: Dikocok dengan sempurna, membuat kue lembut dan lapang.

Raspberry Segar atau Beku: Permata berair dalam kue raspberry lemon! Gunakan raspberry segar atau beku untuk semburan kebaikan asam manis di setiap gigitan.

Untuk Isian:

Raspberry Jam: Menambahkan semburan kebaikan berry di antara lapisan kue.

Lemon Zest: Melengkapi selai dan juga menambahkan sedikit rasa jeruk pada isinya.

krim mentega lemon:

Mentega Tawar (Suhu Kamar): Bahan dasar krim untuk buttercream, memberikan tekstur yang halus.

Gula Bubuk: Mempermanis frosting dan membantu mempertahankan bentuknya.

Lemon Zest: Untuk rasa lemon yang lebih enak!

Ekstrak Vanila: Membuat semuanya terasa lebih enak.

Heavy Whipping Cream: Mencerahkan buttercream, membuatnya mengembang dan mudah dioleskan pada kue raspberry lemon.

Cara Membuat Kue Lemon Raspberry

Kue raspberry lemon cukup sederhana untuk dibuat, tetapi membutuhkan sedikit kesabaran dan perhatian terhadap detail. Percayalah, itu sangat berharga! Jika Anda menyukai kue buah, ini akan menjadi salah satu yang terbaik yang Anda miliki!

Preheat Oven, Prep Pans: Panaskan oven sampai 350 derajat Fahrenheit. Olesi 2 loyang kue bundar berukuran 8 inci lalu sisihkan.

Campuran Gula: Dalam mangkuk kecil, campurkan gula dengan kulit lemon hingga harum.

Bahan Kering: Dalam mangkuk besar kocok gula lemon, 2 cangkir tepung, baking powder, baking soda, dan garam.

Tambahkan Bahan Basah: Ke mangkuk yang sama tambahkan buttermilk, jus lemon, vanila, dan minyak dan kocok dengan paddle attachment dari stand mixer atau hand mixer sampai tercampur rata.

Kocok Putih Telur: Dalam mangkuk lain kocok putih telur sampai bentuk puncak kaku sedang. Lipat ⅓ putih telur ke dalam adonan kue untuk melonggarkannya, diikuti putih telur yang tersisa. Lipat sampai hanya tersisa beberapa guratan putih telur.

Coat Raspberry: Aduk raspberry dengan sisa ¼ cangkir tepung. Lipat ke dalam adonan kue sampai tercampur rata.

Panggang: Pisahkan adonan kue secara merata ke dalam dua loyang kue dan panggang selama kurang lebih 30-35 menit, sampai tusuk gigi keluar bersih dan bagian tengah kue muncul kembali saat ditekan ringan. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum frosting.

Membeku

Campuran Mentega: Masukkan mentega lunak ke dalam mangkuk mixer dan gunakan pengaduk dayung untuk mengocok mentega selama sekitar 3 menit, hingga berwarna kuning pucat.

Tambahkan Gula Bubuk: Tambahkan gula bubuk dan aduk dengan kecepatan rendah sampai tercampur. Tambahkan kulit lemon, vanila, dan 3 sendok makan krim. Kocok dengan api sedang-tinggi selama sekitar 3 menit, hingga ringan dan mengembang. Gosok sisi dan dasar mangkuk dengan spatula karet sesuai kebutuhan.

Sesuaikan Konsistensi jika Diperlukan: Untuk frosting yang lebih lembut, tambahkan lebih banyak krim 1 sendok makan sekaligus sampai frosting mencapai ketebalan yang diinginkan. Untuk kue ini, saya sarankan agar frosting cukup kaku untuk membentuk puncak yang agak kaku untuk membekukan kue.

Perakitan

Lapisan Kue Pertama: Tempatkan satu kue bulat di atas piring atau dudukan kue.

Tambahkan Isian: Gunakan kantong pemipaan dengan ujung bulat atau bintang besar untuk menyalurkan bendungan di sekitar tepi kue untuk mencegah isian keluar dari sisi. Isi bagian tengah sumur dengan isian selai raspberry.

Ulangi dan Frost: Tempatkan putaran kue kedua di atas yang pertama, dari atas ke bawah. Gunakan kantong piping untuk menyalurkan frosting ke seluruh bagian luar dan atas kue. Gunakan spatula offset untuk menghaluskan frosting. Taburi dengan raspberry segar dan irisan lemon segar.

Tips Membuat Kue Lemon Raspberry Terbaik

Untuk memastikan Anda mendapatkan kue yang layak untuk roti, ini adalah beberapa hal tambahan yang perlu diingat!

Jangan Overmix Putih Telur Anda: Anda ingin putih telur menjadi kaku sedang, tidak terlalu kaku. Jika Anda mengocok putih telur terlalu lama, kue akan memiliki tekstur yang lebih padat karena akan membutuhkan lebih banyak pengadukan untuk benar-benar tercampur dengan adonan.

Jadikan Cupcakes Sebagai gantinya: Anda dapat dengan mudah membuat cupcakes dengan resep ini. Masak selama 15-20 menit pada suhu 350 derajat Fahrenheit, atau sampai tusuk gigi keluar bersih.

Gunakan Bahan Bersuhu Kamar: Pastikan bahan basah Anda bersuhu ruangan sebelum dicampur akan memastikan bahwa semuanya menyatu dengan baik dan Anda mendapatkan adonan yang lembut dan halus.

Menggunakan Berries Beku: Jika Anda memilih untuk menggunakan raspberry beku, jangan dicairkan. Raspberry yang dicairkan cenderung menjadi lembek dan menggumpal. Masukkan beri beku ke dalam tepung dan segera lipat ke dalam adonan.

Dinginkan Lapisan Kue Anda: Lapisan kue dingin atau beku lebih mudah dibekukan daripada yang bersuhu ruangan. Bungkus lapisan kue yang sudah didinginkan dengan bungkus plastik dan dinginkan selama beberapa jam atau bekukan semalaman sebelum mengeluarkannya dan segera menyusun kue.

Menyimpan Sisa

Saya ragu Anda akan memiliki sisa kue raspberry lemon yang luar biasa ini, tetapi saya akan meninggalkan tips ini di sini untuk berjaga-jaga. Kuenya sangat ringan dan halus, dan tidak terlalu kaya, jadi cepat habis! Pastikan untuk mengambil sepotong atau dua untuk diri sendiri!

Di Kulkas: Kue ini paling baik disimpan di lemari es hingga 5 hari. Simpan dalam wadah kue kedap udara atau tutup dengan bungkus plastik.

Di dalam Freezer: Lapisan kue dapat dibekukan sebelum dibekukan. Setelah kue benar-benar dingin, bungkus lapisan secara terpisah dengan 2-3 lapis bungkus plastik. Mereka akan disimpan hingga 3 bulan. Untuk mencairkan, masukkan ke dalam lemari es semalaman. Lapisan paling baik dibekukan saat dingin, jadi sebaiknya simpan kue yang sudah dicairkan di lemari es sampai Anda siap untuk menyusun kue.

Resep Kue Lebih Menakjubkan

Kue terbaik buatan sendiri! Mereka adalah hasil kerja cinta dan menyenangkan melihat mereka bersatu. Membuat kue dari awal membuat ketagihan, jadi saya akan meninggalkan resep hebat lainnya di sini untuk Anda coba!

Kue Lemon Raspberry

Memperkenalkan hidangan penutup musim panas terbaik: kue raspberry lemon! Lapisan lemon yang gurih, raspberry yang berair, dan frosting lemon yang lembut menjadikannya makanan penutup yang wajib dicoba. Ini mengesankan, lezat, dan semua orang pasti menginginkan sepotong.

Hidangan Penutup Kursus
Masakan Amerika
Kata kunci kue lemon raspberry, resep kue lemon raspberry

Waktu Persiapan 1 jam jam 15 menit menit
Waktu Masak 35 menit menit
Total Waktu 1 jam jam 50 menit menit

Porsi 10 orang
Kalori 665kkal
Pengarang Alyssa Rivers
Bahan-bahan

Kue

1 ½ cangkir gula pasir dari 2 lemon 2 ¼ cangkir tepung kue dibagi 2 sendok teh baking powder ½ sendok teh soda kue ½ sendok teh garam 1 cangkir buttermilk ¼ cangkir jus lemon segar 1 sendok teh vanila ½ cangkir minyak sayur 4 putih telur 1 ½ cangkir raspberry segar atau beku

Isian

½ cangkir selai raspberry 1 sendok makan kulit lemon

Frosting Lemon

1 cangkir mentega tawar suhu ruang4 cangkir gula halus1 sendok makan kulit lemon1 sendok teh ekstrak vanila3-5 sendok makan krim kocok kental

Instruksi

Kue

Memanaskan lebih dulu oven ke 350 derajat Fahrenheit. Olesi 2 loyang kue bundar berukuran 8 inci dan sisihkan.
Dalam mangkuk kecil, campurkan gula dengan kulit lemon hingga harum.

Dalam mangkuk besar kocok gula lemon, 2 cangkir tepung, baking powder, baking soda, dan garam.
Ke mangkuk yang sama tambahkan buttermilk, jus lemon, vanila, dan minyak dan kocok dengan paddle attachment dari stand mixer atau hand mixer sampai tercampur rata.

Dalam mangkuk lain kocok putih telur sampai bentuk puncak kaku sedang. Lipat ⅓ putih telur ke dalam adonan kue untuk melonggarkannya, diikuti putih telur yang tersisa. Lipat sampai hanya tersisa beberapa guratan putih telur.

Aduk raspberry dengan sisa ¼ cangkir tepung. Lipat ke dalam adonan kue sampai tercampur rata.

Pisahkan adonan kue secara merata ke dalam dua loyang kue dan panggang selama sekitar 30-35 menit, sampai tusuk gigi keluar bersih dan bagian tengah kue muncul kembali saat ditekan ringan. Biarkan dingin sepenuhnya sebelum frosting.

Membeku

Tempatkan mentega lunak ke dalam mangkuk mixer dan gunakan perlengkapan dayung untuk mengocok mentega selama sekitar 3 menit, sampai warnanya kuning pucat.

Tambahkan gula bubuk dan aduk dengan kecepatan rendah sampai tercampur. Tambahkan kulit lemon, vanila, dan 3 sendok makan krim. Kocok dengan api sedang-tinggi selama sekitar 3 menit, hingga ringan dan mengembang.

Gosok sisi dan dasar mangkuk dengan spatula karet sesuai kebutuhan.

Untuk frosting yang lebih lembut, tambahkan lebih banyak krim 1 sendok makan sekaligus sampai frosting mencapai ketebalan yang diinginkan. Untuk kue ini, saya sarankan agar frosting cukup kaku untuk membentuk puncak yang agak kaku untuk membekukan kue.

Perakitan

Tempatkan satu kue bulat terbalik di atas piring atau dudukan kue.

Gunakan kantong pemipaan dengan ujung bulat atau bintang besar untuk menyalurkan bendungan di sekitar tepi kue agar isian tidak keluar dari sisinya. Isi bagian tengah sumur dengan isian selai raspberry.

Tempatkan putaran kue kedua di atas yang pertama, dari atas ke bawah. Gunakan kantong piping untuk menyalurkan frosting ke seluruh bagian luar dan atas kue. Gunakan spatula offset untuk menghaluskan frosting.

Taburi dengan raspberry segar dan irisan lemon segar.

Nutrisi

Porsi: 1 potong | Kalori: 665kkal | Karbohidrat: 115g | Protein: 6g | Lemak: 22g | Lemak Jenuh: 13g | Lemak tak jenuh ganda: 1g | Lemak tak jenuh tunggal: 5g | Lemak Trans: 1g | Kolesterol: 57mg | Natrium: 228mg | Kalium: 222mg | Serat: 2g | Gula: 88g | Vitamin A: 680IU | Vitamin C: 10mg | Kalsium: 87mg | Besi: 1mg

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.