Bappeda Metro Gelar Amaliah Ramadhan

Bappeda Metro Gelar Amaliah Ramadhan

LAMPUNG7COM – Metro | Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya di bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Metro memberi ruang kepada OPD-OPD adakan pengajian Amaliah Ramadhan 1445H.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin saat meninjau pelaksanaan kegiatan Amaliah RamadHan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Selasa ( 26/3/2024 ).

Wahdi juga menjelaskan selain itu kegiatan tersebut merupakan ajang menjaga jalinan silaturahmi antar pegawai.

“Ini juga merupakan jalinan silaturahmi Kepala Bappeda dan seluruh jajaran nya,”ungkap Wahdi, kepada awak media saat usai menyampaikan sambutannya.

Sementara itu Anang Risgyanto Kepala Bappeda Kota Metro mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan yang ada khususnya di bulan Ramadhan.

“Ini agenda rutin gitu, yang kebetulan juga di bulan Ramadan sebetulnya bukan hanya Bappeda aja hari ini ada dari BPPRD, BPKAD kemudian inspektorat,” ujar Anang.

“Dan juga telah disampaikan bagaimana adanya tercipta pembinaan mental bagaimana membentuk kedisiplinan, dan pembentukan mental serta perilaku yang baik sehingga orientasikan pelayanan, maka menghasilkan yang baik ke publik,”imbuh Anang.

Anang juga menyampaikan bahwa ada tiga hal yang harus dapat dimiliki oleh seluruh anggota Bappeda.

“Di harap kan karyawan khususnya di Bappeda harus meningkatkan nilai-nilai ketakwaan, meningkatkan kompetensi, terus kerja tim yang baik, kemudian berperilaku lah yang baik,”tutup Anang.| (Red).


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda