Pj. Bupati Lambar, Drs. Nukman Beserta Jajaran Melakukan Safari Ramadhan di Masjid An-Nasir

Pj. Bupati Lambar, Drs. Nukman Beserta Jajaran Melakukan Safari Ramadhan di Masjid An-Nasir

Lambar – Pj. Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., beserta jajaran melakukan kegiatan rutin tahunan Safari Ramadhan di Masjid An-Nasir Pekon Buay Nyerupa Kabupaten Lampung Barat, Rabu (27/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Nukman menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat setempat.

Paket sembako yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat dengan tujuan membantu meringankan kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Penyerahan itu disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Zelda Naturi Nukman, Pj. Sekda Drs. Adi Utama, Assisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Peratin, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh masyarakat setempat.

Mewakili masyarakat Kecamatan Sukau, Fahrudin S.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah di Kabupaten Lampung Barat termasuk pemberian bantuan paket Sembako tersebut.

“Saya mengucapakan terima kasih. Tentunya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya

Kemudian Fahrudin mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan masyarakat setempat mendukung penuh pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah.

“Kami mendukung Pembangunan Pemerintah Daerah khususnya Pembangunan dibidang keagamaan,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Selaku Kepala Daerah Pj. Bupati Nukman, M.M., menyampaikan bahwa Pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Lampung Barat ini tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat.

Menurut Nukman, jika masyarakat tidak mendukung apa yang dikerjakan Pemerintah, maka kecil kemungkinan pembangunan yang dilaksanakan berjalan dengan baik.

Maka dari itu Nukman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan juga kekompakan untuk menyongsong pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Lampung Barat.

“Dengan melalui kegiatan safari ramadhan ini, kita bisa memanfaatkannya sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat, termasuk juga menyerap aspirasi masyarakat,” ucapnya.

“Karena dengan melalui momentum safari Ramadhan ini, Pemerintah bisa melihat langsung, mendengarkan harapan serta keinginan dari masyarakat,” ungkapnya.

Mengenai dengan bantuan yang diberikan, nukman berharap bantuan tersebut dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada para penerima bantuan agar tidak melihat bantuan tersebut hanya dari nilainya saja, akan tetapi bantuan itu dapat dilihat dari kepedulian Pemkab Lampung Barat terhadap masyarakat,” Pungkasnya. | Aris


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda