KBSB Provinsi Lampung Dukung Pemilu Damai

KBSB Provinsi Lampung Dukung Pemilu Damai

Bandar Lampung – Wakil Sekretaris II Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB) Provinsi Lampung SAHRIN, SE dan perwakilan pengurus mendeklarasikan dukungannya untuk menjaga stabilitas pada tahapan Pilkada tahun 2024 mendatang. Mereka menolak adanya Politik Identitas, Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan Kepala Daerah yang didukung.

Deklarasi atau pernyataan ini disampaikan melalui video berdurasi lebih kurang 1 menit yang dibuat setelah agenda Pertemuan Wakil Sekretaris II bersama Perwakilan Pengurus KBSB Prov. Lampung di Sekretariat KBSB Kota Bandar Lampung, Rabu, 27 Maret 2024.

Isi pernyataan/deklarasinya yakni;

1. Menjaga harmoni antar kelompok Relawan Pendukung Kepala Daerah 2024 serta menjadi pelopor perekat persaudaraan.
2. Menolak adanya Politik Identitas,  Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan guna terciptanya pesta Demokrasi yang aman damai dan Kondusif.

“Terciptanya Pilkada tahun 2024 yang aman,  damai dan kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama”

KBSB Provinsi Lampung yang hadir yakni, Wakil Sekretaris II, dan perwakilan beberapa anggota tingkat Provinsi serta Kota Bandar Lampung.

Sahrin dalam arahannya, meminta kepada seluruh anggotanya yang hadir untuk dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Stabilitas pada tahapan Pilkada tahun 2024, dikarenakan terciptanya Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif merupakan peran dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda