Komnas PA Kota Bandar Lampung Adakan Bukber dan Bersinergi bersama KOPI

Komnas PA Kota Bandar Lampung Adakan Bukber dan Bersinergi bersama KOPI

Bandar Lampung – Komnas PA Kota Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Silaturahmi Anggota dan Buka Puasa Bersama pada Kamis 4 April 2024. Kegiatan dilaksanakan di kantor kesekretariatan Komnas PA Kota Bandar Lampung yang baru, berlokasi Perum Griya Madu Permata Kalibalau Kencana, Kedamaian – Bandar Lampung. Kamis (4/4/24).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar walaupun terhambat oleh hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung secara merata, namun sebagian besar anggota tetap hadir bersemangat menghadiri acara.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Provinsi Lampung Arieyanto Wertha, Ketua Kota Bandarlampung Ahmad Apriliandi Passa beserta jajaran komisioner dan Mitra Media dari Komunitas Pewarta Independen (KOPI).

Pasca berbuka puasa bersama, acara dimanfaatkan secara efektif sebagai forum silaturahmi dan penyampaian informasi kepada anggota; penyampaian sambutan disampaikan oleh Sekretaris Jenderal terpilih Laurantia Hot Uli Sirait yang bertindak sebagai tuan rumah, dilanjutkan oleh Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung yang menyampaikan ulasan tentang konsolidasi anggota, penempatan kesekretariatan Komnas PA Bandar Lampung, langkah garis besar organisasi Komnas PA Kota Bandar Lampung 2024-2028 dan penguatan sinergi antara lain dengan Mitra Media dari Komunitas Pewarta Independen.

Sementara Ketua Komnas PA Provinsi Lampung menyampaikan hasil Kongres Luar Biasa Komnas PA di Jakarta pada 21-23 Maret 2024 yang lalu selanjutnya acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

Melalui media ini Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung menyampaikan, “Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan anggota dan undangan yang hadir. Harapan melalui Kegiatan ini Komnas PA Kota Bandarlampung lebih solid & kuat secara kelembagaan serta lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Bandarlampung.” Pungkasnya.

Selain itu, Ketua Komunitas Pewarta Independen, Jeffry Noviansyah yang didampingi oleh pengurus lainnya yang ikut hadir dalam undangan buka puasa bersama ini mengatakan ucapan terima kasih.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung, Apriliandi Passa beserta pengurus lainnya yang sudah mengundang KOPI untuk bisa berbuka bersama di kantor Sekretariatan baru ini. Kami juga berharap KOPI dan Komnas PA Kota Bandar Lampung terus bersinergi untuk tujuan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.” Terang Jeffry dihadapan tamu yang hadir.*


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda