LSM GMBI Sambangi 2 Mapolres Sekaligus Terkait Laporan Penggunaan Ijazah Palsu Caleg 2024

LSM GMBI Sambangi 2 Mapolres Sekaligus Terkait Laporan Penggunaan Ijazah Palsu Caleg 2024

Lampung – Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) melaporkan dugaan tindak pidana pembuatan dan penggunaan Ijazah palsu ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, Senin, 8 April 2024.

Imau Syah, selaku Ketua LSM GMBI mengungkapkan, pihaknya telah melaporkan kasus Ijazah Palsu ke pihak berwajib dengan mendatangi Mapolres Tuba dan Tubaba dengan menunjukan bukti-bukti, serta menyampaikan Konferensi Pers Terkait Dugaan Tindak Pidana Pembuatan dan Penggunaan Ijazah palsu yang dilakukan Eli FITRIYANA Cs.

Oleh sebab itu, ia meminta pada semua pihak dari penegak hukum maupun media se-Provinsi Lampung khususnya insan Pers Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat untuk dapat terus mengawal dugaan tindak pidana tersebut.

“Tadinya kita hanya melaporkan, karena bukti-bukti dan syarat pelaporan dinilai lengkap oleh pihak kepolisian, alhasil dugaan kasus ijazah palsu ini masuk langsung masuk ke tahap penyelidikan, dan akan dilakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi pasca hari raya Idul Fitri,” jelasnya.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda