DENDI ADAKAN ISTIQOSAH BERSAMA ALIM ULAMA

20160220_210158LAMPUNG7COM, Pesawaran – Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Hi. Dendi Ramadhona, ST, dan Eriawan, SH, bersama Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama se-Kabupaten Pesawaran adakan Do’a bersama di Aula Pemda setempat (20/2).

Istiqozah yang dihadiri oleh para alim ulama, tokoh masyarakat, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran  yang berjumlah sekitar 250 orang ini bertujuan memanjatkan do’a kepada Allah SWT, sekaligus Bupati dan wakil Bupati selaku umaroh memohon dukungan kepada para tokoh agama dan  masyarakat   yang ada di Kabupaten Pesawaran, demi kelancaran tugas di masa ke pemimpinan beliau selama 5 (lima) tahun kedepan.

Dendi dalam kesempatan ini juga menyampaikan, “Sengaja saya menyelenggarakan acara ini, untuk mengawali kerja saya karna, jujur dari pelantikan sampai Sertijab Bupati, saya belum masuk ruang kerja saya, dikarnakan saya belum minta do’a dari alim ulama, semua yang berada di Kabupaten Pesawaran, supaya kedepan Pemkab Pesawaran akan lebih maju lagi. Saya secara pribadi sendiri agar diberikan kelancaran untuk melaksanakan tugas, guna memajukan dan  mensejahterakan masyarakat saya di 11 kecamatan,  144 desa se-Kabupaten Pesawaran.” Ujarnya.

Laporan Zaini Tubara.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda