Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Mudik ke kampung halaman menjadi rutinitas masyarakat Indonesia setiap tahun, terutama pada momen hari raya. Usai libur Lebaran berakhir, masyarakat pun kembali ke perantauan untuk bekerja, sekolah, dan sebagainya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama mudik dan arus balik Lebaran, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk menyediakan Posko Mudik BRImo di titik-titik strategis hingga 16 April 2024.

Posko tersebut dilengkapi dengan berbagai aktivitas untuk membantu kenyamanan transaksi, seperti top up BRIZZI, pembelian kartu BRIZZI, mendaftar akun BRImo, games seru, dan lain-lain.

Terkait hal ini, Direktur Retail Funding & Distribution BRI, Andrijanto, mengatakan bahwa BRI memberikan beragam fasilitas menarik dan tentunya dapat dinikmati para pemudik di posko strategis.

“Ini menjadi upaya BRI untuk terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama periode libur lebaran,” ungkap Andrijanto.

Berikut adalah daftar Posko Mudik BRImo yang tersebar di beberapa wilayah:

Rest Area KM 14 B Jakarta-Tanggerang

Rest Area KM 45 A Jagorawi

Rest Area KM 57 A Jakarta-Cikampek

Rest Area KM 62 B Jakarta-Cikampek

Rest Area KM 72 A Purbaleunyi

Rest Area KM 102 A Cipali

Rest Area KM 260 B Pejagan-Pemalang

Rest Area KM 519 A Solo-Ngawi

Info selengkapnya dapat dilihat di laman http://bbri.id/mudikbersamabrimo.

BRImo untuk kemudahan bertransaksi

BRI menghadirkan aplikasi BRImo, yang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi, tak terkecuali dalam berzakat, infaq, dan sedekah.

Berkat keunggulan BRImo, aplikasi ini tercatat telah digunakan sebanyak 31,6 juta user, meningkat 32,5 persen year on year (yoy) per Desember 2023 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

Di samping itu, jumlah transaksi BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2 persen yoy.

Untuk volume transaksi, BRImo telah mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8 persen yoy. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap aplikasi mobile banking tersebut.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tulis Komentar Anda