Wakil Ketua DPRD Elly Wahyuni: Partai Gerindra Pro Aktif Jemput Masyarakat Yang Belum Mencoblos Sebelum TPS Tutup

Wakil Ketua DPRD Elly Wahyuni: Partai Gerindra Pro Aktif Jemput Masyarakat Yang Belum Mencoblos Sebelum TPS Tutup

Bandarlampung – Peranan saksi di tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu 2024 sangat vital. Selain penghitungan, juga perlu cermat melihat siapa yang sudah atau belum menggunakan hak pilih.

Informasi ini disampaikan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni ​​saat memberi pembekalan dan pelatihan kepada ratusan saksi TPS di Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Senin (22/1/2024).

Apalagi kata Elly, saksi dari Partai Gerindra harus proaktif menjemput masyarakat yang belum mencoblos sebelum penutupan TPS.

“Cek menjelang penutupan TPS mana pemilih yang belum datang maka dijemput untuk segera memilih, pastikan mereka untuk coblos nomor 2 Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024,” tuturnya.

Kendati begitu dia tekanan, mengumumkan suara setiap saksi harus hadir untuk memastikan suara Prabowo, Partai Gerindra, dan calegnya menang di setiap TPS.

Wanita akrab disapa Bunda Elly ini menyebut, kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo sebagai presiden 2024, akan memaksimalkan langkah pengabdian dalam memperjuangkan persatuan Indonesia.

“Sejak awal Pak Prabowo berbicara bahwa jabatan presiden adalah alat perjuangan kita untuk mempersatukan Republik Indonesia, mempersatukan seluruh rakyat Indonesia,” tutupnya.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda