Sederhana Namun Meriah, Pengurus Daerah PARFI Provinsi Lampung Gelar Milad Ke-68

Sederhana Namun Meriah, Pengurus Daerah PARFI Provinsi Lampung Gelar Milad Ke-68

Bandar Lampung – Pengurus Daerah PARFI Provinsi Lampung hari ini, Minggu, 10 Maret 2024 gelar Hari Ulang Tahun yang ke-68 dengan sederhana namun meriah di Kefe Rice Chicken, Hotel Golden Tulip, Bandar Lampung.

Dalam keterangannya, Ketua PD PARFI Provinsi Lampung, Muslieh Harni, BBA., SE., MM., mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mempublikasikan 2 film karya Parfi.

“Di HUT ke 68 ini, kami sangat senang, bahwa Parfi masih eksis di Indonesia, terutama di lampung. Dan dalam waktu dekat ini juga 2 film hasil karya kami akan di publikasikan, namun yang satunya akan menyusul,” katanya.

Selain itu Muslieh juga berharap ada campur tangan dari pihak pemerintah guna mengangkat nama daerah.

“Dan saya mohon kepada pemerintah daerah untuk mendukung, jangan sampai dilalaikan, karna ini mengangkat budaya daerah, karna ini saat shooting mengangkat budaya dan pariwisata daerah kita,” harapnya.

Ia juga menegaskan, selama kepemimpinannya, pemerintah provinsi maupun kota belum pernah membantu organisasinya, justru dengan cara swadaya para anggota, yang diketahui jumlah anggota di Provinsi Lampung 30 orang, dan masing-masing daerah memiliki 15 orang anggota.

Dalam sambutan Dewan Kehormatan PARFI Provinsi Lampung, Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., mengatakan sangat mendukung dan apresiatif kepada Pengurus Daerah PARFI Provinsi Lampung.

“Saya beri apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus daerah Parfi Provinsi Lampung, dengan semangat muda, walau sederhana bisa menggelar HUT nya yang ke 68, tapi menurut saya ini sudah sangat mewah sekali,” ujar mantan Kapolda Lampung tahun 2016 yang fenomenal ini.

“Semoga Parfi Lampung kedepannya selalu eksis dan sukses demi mengharumkan nama daerah Lampung,” doanya dihadapan para tamu.

Hadir di acara tersebut, Dewan Kehormatan PARFI Provinsi Lampung, Irjen Pol. (Purn.) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten I, Walikota Bandar Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, juga Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung, serta tamu undangan lainnya.


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda