Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara Prioritaskan Jalan Demi Kenyamanan Warga yang Melintas

Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara Prioritaskan Jalan Demi Kenyamanan Warga yang Melintas

LAMPUNG UTARA – Pemerintah Desa Pemdes desa talang jali dari tahun ketahun nampak semakin pesat dari sisi pembangunan yang ada di desanya.

Melalui program dana desa, hal itu dapat terlihat dari bangunan fasilitas yang sudah ada di beberapa lingkungan RT desa setempat.

Selain itu prasarana jalan Insfrastruktur pun jadi sklaa prioritas di tahun 2024, hal itu dapat di lihat dari beberapa ruas jalan usaha tani yamg ada di beberapa dusun.

Desa Talang Jali, Kecamatan Kotabumi Utara Prioritaskan Jalan Demi Kenyamanan Warga yang Melintas

Pantauan awak media dan berdasarkan hasil Konpirmasi media lampung tujuh,Kaur pembangunan atau TPK saat di kantor desa setempat, Pada Senin, 01/04.

Dikatakannya, “Tahun ini saya PeMdes Talang jali, kalau untuk kegiatan pisik jadi skala prioritas ayalah Insfrastruktur, peningkatan jalan. Seperti jalan Onderlagh ke Lapen adadi 2 lokasi, 1. panjang nya 88m dan lebar 2,5m, berada di dusun 2 Purwodadi. Sementara Jalan lapen yang berikut nya panjang 281 m, dengan lebar 2,5M sama maso di satu lingkungan,” Ungkap Kaur Pembangunan. 01/04/2024.

Sementara Dalam kesibukan nya Harun kepala desa, yang mana bertepatan dengan pembagian Beras BLT Kades Harun, ” Sebanyak 572 KPM penerima, dan tentu nya sesuai aturan Miskin Extrim. Sesuai peraturan pemerintah,” Kata Harun.

Lanjutnya, “Saya berharap bantuan ini dapat menjadi manfaat yang berkah, dan saya juga meng himbau pada semua perangkat dan elemen masyarakat agar kita semua dapat saling perduli sesama. Selain itu juga rasa sukur atas pencapaian yang ada di desa, hal itu menyang kut prasarana umum aset desa yang ada/yang sedang di bangun mari ikut serta membangun di desa, sehingga kita semua bersama dapat menjaga dan merawat pasilitas guna kemudahan kita bersama.” Tutup kades. | Okta


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda