2 Warga Hanyut, Polisi Suoh Lakukan Pencarian

2 Warga Suoh Hanyut, Polisi suoh Lakukan Pencarian

Lampung Barat — Jajaran Kepolisian Sektor Suoh melakukan pencarian terhadap 2 orang warga yang hanyut terbawa arus sungai Way Semangka, pekon Srimulyo, kec. Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat. Kamis (04/04/2024).

Kedua korban masing masing bernama Sodikin (30) dan Didin (28) keduanya merupakan warga Dusun Srinadi, Pekon Tri Mekar Jaya, kec. Bandar Negeri Suoh kabupaten Lampung Barat.

Kejadian bermula sekira pukul 17.30 Wib kedua korban berniat akan membenarkan tali rakit yang tersangkut pada posisi dipertengahan tali seling (kawat) penghubung rakit pada setiap sungai dengan menggunakan perahu, namun perahu yang digunakan oleh kedua korban terisi air dan perahupun tenggelam sehingga kedua korban berenang berusaha ketepian namun keduanya tenggelam karena derasnya arus sungai.

Setelah dilakukan pencarian satu korban ditemukan dalam keadaan selamat atas nama Didin(28) sedangkan korban atas nama Sodikin (30) sampai saat ini belum ditemukan.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Suoh bekerja sama dengan pihak Tni, BPBD, Aparat Pekon dan warga setempat masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Beberapa warga juga melakukan penyelaman untuk mencari korban namun hingga berita ini diterbitkan korban Sodikin belum juga dapat ditemukan.

Kapolsek Suoh Iptu edwar Panjaitan mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan seluruh personelnya dan dibantu warga telah melakukan pencarian.

“Saat ini kami Polsek suoh dibantu Tni, BPBD, dan warga setempat melakukan penyisiran untuk melakukan pencarian korban, kendala kami saat ini karena cuaca sangat buruk, hujan masih turun lebat, sehingga kami harus perhitungkan lebih matang agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Tutur kapolsek. | Aris


Eksplorasi konten lain dari LAMPUNG7.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tulis Komentar Anda